Minggu, 17 Oktober 2010

Reunian SD Bedenk 09 1987 Ke-3














Kemesraan ketika mau pulang...Resty bilang " Nov...gue kagak punya ongkos nehh jangan pulang dulu dong...?"
Sherly : "Kayaknya kok foto gue kayak gini yaak? Berubah jadi tua...." hehehe




















Doni, "Kayaknya paha ayam masih nyempil nehh di gusi kanan gue hehehe,"...
Mutia dan Tuti,"Mmmhh mo jadi foto model dulu ahh...,"
















Gatot elo ngetawain palanya heru ape baru bisa bebas ngerokok nehhh?
















Doni Chairudin sedang mempraktikkan cara masak ikan yang benar...yaa elaah tuh susanti sampe ngakak....

















Reunian SD memang sangat menggembirakan di Es Teler 77 Adityawarman Blok M...Thanks yaa Vivi atas pelaksanaannya....Gue bingung heru selalu deketan sama Resty...

2 komentar:

  1. seru banget yah, pak Igun...saya juga kepengen reunian dengan teman SD, namun entah dimana mereka,.. hiks...

    BalasHapus